Sendra Wong Siap Majukan Potensi Bisnis Indonesia

Ini era anak muda untuk berkreasi dan berinovasi karena di Bizcom banyak teman-teman yang investor dan bukan sesuatu yang sulit untuk mendapatkan investasi

Di era global saat ini, Indonesia dihadapkan dengan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Tentunya, hal tersebut menjadi tantangan bagi anak muda di era milenial saat ini. Chief Executive Officer Bizcom.id, Sendra Wong punya cara untuk bertarung dalam tantangan tersebut.

Pria 29 tahun mengatakan saat ini internet merupakan salah satu kunci penting dalam melakukan aktivitas ekonomi. Terlebih, akses internet sudah sangat mudah untuk dijangkau di era global saat ini.

“Ini era anak muda untuk berkreasi dan berinovasi karena di Bizcom itu banyak teman-teman yang investor. Di era sekarang bukan sesuatu yang sulit untuk mendapatkan investasi,” katanya.

Ada beberapa potensi bisnis yang cukup mudah dilakukan anak-anak muda antara lain bidang logistik, menjadi agen, industri kesehatan, industri pendidikan, dan agrikultur.

“Logistik kita masih lemah, bayangkan Ecommerce kita makin besar tapi yang nganter gak ada. Makanya harus diperhatikan, J&T ini pasar yang bagus sekali,” ucap Sendra Wong.

Sendra Wong menceritakan sebelum di Bizcom.id, dirinya sempat berkarier di banyak bidang mulai dari perbankan hingga membangun restoran dan membangun pabrik kemasan. Kini, Bizcom.id sudah punya kurang lebih 2.500 anggota yang terdaftar. Mayoritas anggotanya adalah para investor.

Bizcom.id berjalan dengan memberikan solusi strategis kepada para pengusaha-pengusaha terkait bisnis dan kegiatan ekonomi. “Kita ini bukan untuk bertahan di masyarakat ekonomi ASEAN. Makanya, perusahaan perusahaan itu harus bersatu untuk berdaulat. Saya setuju itu,” pungkasnya.



Leave a Reply

Scroll Up