Membangun Bisnis yang Berkelanjutan

Di bulan Ramadhan 2018 kali ini, Bizcom Indonesia kembali mengadakan investor gathering dengan tema “The Sustainability of Business”. Acara ini akan digelar pada 31 Mei 2018 mendatang di Sapori Deli, Fairmont Hotel, Jakarta. Acara ditujukan untuk para pegiat bisnis di Indonesia agar mengetahui bagaimana mengembangkan bisnis yang menghasilkan laba dan produk yang berkelanjutan.

Investor gathering ini dihadiri pakar yang ahli di bidangnya, baik dari bidang pemerintahan maupun bidang swasta. Pakar yang akan hadir pada investor gathering kali ini  yaitu Budiman Sudjatmiko (anggota Komisi II DPR), Stig Traavik (Lead Indonesia Advisor Antler, mantan Duta Besar Norwegia untuk Indonesia), Alistair Speirs (MVB Indonesia), Stephanie Hermawan (Angel Impact Investor, Director The Golden Space Indonesia), dan dipandu moderator Sunil Tolani (Ketua Bidang AgroTech ATSINDO).

“Investor Gathering kali ini sangat dibutuhkan oleh developing country, karena kita perlu menjaga bumi ini untuk generasi masa depan dan belajar dari negara-negara yang telah berhasil di dalam penerapannya,” ujar CEO Bizcom Indonesia Sendra Wong dalam keterangan resmi.

Pada investor gathering kali ini, Bizcom Indonesia juga turut bekerja sama dengan Branz BSD, Branz Simatupang, Bank BRI, dan Grand Lagoon Bekasi.

Bizcom Indonesia didirikan pada Maret 2017 di Jakarta. Jumlah orang yang mendedikasikan waktu mereka dalam teknologi dan bisnis adalah pendiri Bizcom. Bizcom Indonesia aktif menyebarkan kesadaran di bidang bisnis dan teknologi. Tujuan utama dari Bizcom Indonesia adalah untuk bergerak maju dalam investasi, khususnya di bidang pertanian. Bizcom Indonesia juga mengadakan pertemuan bulanan untuk membangun jaringan dan menghubungkan pemain kunci dalam bisnis dari kelas menengah.

Bizcom Indonesia juga membangun ekosistem untuk pengusaha dan pengusaha bernama Komunitas Bisnis. Ekosistem terdiri dari bankir, investor, pemilik bisnis, pendiri startup, dan profesional untuk setidaknya 2.500 orang dan jumlahnya meningkat.

Bizcom memfokuskan pertumbuhannya pada komunitas kelas menengah di Indonesia karena Bank Dunia menekankan pentingnya memperluas komunitas kelas menengah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperluas kemakmuran.



Scroll Up